kata mutiara

" Saat anda tulus mencinta, anda senantiasa mencintainya walau sudah berpisah. bila tidak, anda memanglah dari awal tidak mencintainya."

Jumat, 14 Maret 2014

ALASAN MASUK UNIVERSITAS GUNADARMA DAN SUKA DUKA MENGAMBIL JURUSAN AKUNTANSI

Alasan saya mengambil jurusan ini karena dulu saya duduk di bangku SMK dengan kejuruan akuntansi. Saya sudah mengenal pelajaran akuntansi sejak saya duduk di bangku SMK, namun itu hanya ilmu dasar. Saya ingin mendalaminya lagi dengan masuk fakultas ekonomi. Menurut saya pelajaran akuntasi itu pelajaran yang sangat menyenangkan dan sedikit agak membuat otak berpikir secara logika, dalam sebuah akuntansi kita belajar yang namanya berhitung dan kita juga bisa belajar mengatur pengeluran kita dimasa yang akan datang dan membuat masa depan yang lebih cerah kalau kita bisa mengatur keuangan nanti. Saat saya memilih penjuruan kuliah saya sudah mencari Universitas yang terbaik lewat media jejaring sosial. Saya juga mencari informasi dari beberapa kakak senior dan tetangga dekat dengan rumah saya yang telah mengambil jurusan fakultas ekonomi di berbagai Universitas, beberapa dari mereka menyarankan untuk masuk Universitas Negeri seperti tempat kuliah mereka saat ini, namun kakak kandung saya menyarankan saya untuk masuk ke Universitas Gunadarma yang di mana dia juga salah satu mahasiswi Universitas Gunadarma karena kakak kandung saya pernah kuliah di Universitas Gunadarma. Dia juga menjelaskan tentang informasi mengenai Universitas Gunadarma, yang merupakan Universitas Swasta terbaik di Indonesia. Dari situ saya mulai tertarik dan pada akhirnya saya mendaftarkan diri untuk menjadi mahasiswi Universitas Gunadarma, dengan mengambil jurusan fakultas ekonomi tentunya memperdalam akuntansi.  Saya sangat berharap dengan masuknya saya sebagai mahasiswi Universitas Gunadarma, Saya dapat mencapai apa yang saya inginkan yaitu mendapatkan ilmu yang lebih dalam lagi mengenai akuntansi maupun ilmu-ilmu lainnya untuk bekal saya nanti jika saya bekerja nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar