kata mutiara

" Saat anda tulus mencinta, anda senantiasa mencintainya walau sudah berpisah. bila tidak, anda memanglah dari awal tidak mencintainya."

Rabu, 28 Mei 2014

TULISAN 3


AKUNTANSI  YANG SELAMA INI SAYA TERIMA DI UNIVERSITAS GUNADARMA DAN MINAT SAYA TERHADAP AKUNTANSI YANG MANA

Sekarang saya duduk di kelas 4 berada di semester 8 tingkat akhir. Disini saya akan menulis kurang lebihnya tentang jurusan akuntansi di Universitas Gunadarma. Berbagai ilmu selama saya berkuliah di Universitas Gunadarma tentang akuntansi yang saya terima seperti membuat siklus akuntansi dimulai dari transaksi, jurnal, buku besar, neraca saldo dan lain sebagainya. Dalam perkuliahan saya juga dapat pelajaran tentang pengantar akuntansi, akuntansi biaya, akuntansi pemerintahan, akuntansi internasional, akuntansi pajak, riset akuntansi, akuntansi syariah, teori akuntansi, dan masih banyak ilmu yang saya dapat dalam perkuliahan di Universitas Gunadarma.

Setelah saya jabarkan apa yang saya dapat di dalam perkuliahan di Universitas Gunadarma. Banyak yang saya minati dalam akuntansi salah satunya yaitu akuntansi perbankan dan analisis dan perancangan sistem akuntansi. Mengapa saya menyukai akuntansi tersebut karena akuntansi tersebut lumayan tidak sulit dan mudah dipahami. Semoga akuntansi yang saya minati berpengaruh sekali didalam dunia pekerjaan saya nanti ke masa depan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar