kata mutiara

" Saat anda tulus mencinta, anda senantiasa mencintainya walau sudah berpisah. bila tidak, anda memanglah dari awal tidak mencintainya."

Minggu, 27 April 2014

TULISAN 2


AMBISI UNTUK MASA DEPAN NANTI

Setiap manusia pasti mempunyai cita-cita dan keinginan dimasa depan nanti dan cita-cita saya untuk masa depan nanti setelah lulus dari Universitas Gunadarma dan mendapat gelar sarjana ekonomi saya ingin bekerja sesuai dengan bidang dan kemampuan yang saya punya. Saya bekerja untuk membantu keuangan kedua orang tua saya, karna di dalam hati kecil saya sangat ingin mengganti uang orang tua saya yang sudah membiayai kuliah untuk saya dengan hasil kerja saya nanti. Selain itu juga saya bercita-cita ingin menaikkan kedua orang tua saya untuk berangkat ketanah suci MEKKAH untuk KEDUA KALI dengan hasil uang kerja saya nanti dan mudah-mudahan ALLAH SWT mendengar doa saya. AMIN … dan saya tidak akan lupa akan membahagiakan kakak, adik dan keluarga besar saya dengan apa yang dia perlukan moga saya bisa membantu dengan hasil kerja saya nanti. Itu lah salah satu cita-cita dan keinginan saya nanti karna keinginan untuk masa depan saya nanti sangat banyak. Saya juga ingin menjadi wirausaha dengan membuka bisnis kecil-kecilan seperti membuka sebuah bengkel, butik hijab dan tempat pencucian mobil & sepeda motor (steam) dan lain-lain. Saya sangat berharap semoga apa yang saya inginkan dan cita-citakan selama ini ALLAH SWT meridhoinnya dan semua akan menjadi kenyataan jika doa dan usaha dijalankan dengan sungguh-sungguh. AMIN YRB ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar